Minggu, 04 Juli 2010

Mustika Ikan

Mustika ini di Temukan Oleh seorang nelayan yang kebetulan sedang mencari ikan di peraian ampana ( kab. tojo una-una prov. sulawesi tengah). sekitar 10 tahun yang lalu,,
uniknya barang yang di sebut-sebut sebagai "MUSTIKA IKAN" ini di temukan di dalam tubuh sang ikan..
besar Mustika ini seukuran dengan kelereng anak-anak, tapi lebih ringan dari kelereng tersebut.
yang membuat Mustika ini sangat unik adalah dia bisa terapung ataupun tenggelam, singkatnya, apabila kita tenggelamkan dia ke dalam gelas maka mustika ini akan diam di dasar gelas, namun ketika kita ingin menaruh dia diatas permukaan air dalam gelas, makan mustike tersbut akan terapung dan tidak akan tenggelam.. Aneh Bukan..?? tidak ada benda yang bisa tenggelam sekaligus terapung dalam wadah air yang sama tanpa merubah kadar, volume ataupun mengganti air tersebut..
Mustika ini tidak bisa saya sebut sebagai batu, karna tidak keras seperti batu, tapi bukan juga plastik sebab dia ringan,. Uniknya lagi di dalam Mustika ini seperti terdapat Bentuk Buah belimbing Bintang yang terlihat nampak cantik,, begitu kuasa sang ALLAH ketika hal yang mustahil seperti ini dapat terjadi,, bagaimana bisa Katakan lah sebuah  Batu mustika berada pada badan ikan, ingat bukan pada perut, kalau pada perut bisa saja benda ini adalah benda yang sempat di makan oleh ikan tersebut.. namun benda ini berada pada badan ikan tepatnya di posisi bagian dekat ekor.. Aneh Bukan,,??
masih ada hal lagi yang membuat saya kagum terhadap mustika ini,, ketika dia di letakan di atas meja ataupun tangan yang di atasnya terdapat lampu atau penerangan, anehnya benda ini seakan2 menarik cahaya tersebut dan meneruskan ke bagian bawah dengan cahaya yang lebih terang dan lebih fokus, sama seperti ketika kaca pembesar yang kita tarus di bawah matahari yang bisa memancarkan cahaya yang lebih fokus..
apakah barang ini buatan manusia.?? saya tidak yakin. saya meyakini bahwa ini benar2 benda yang di temukan di dalam badan ikan.. ALLAH sang maha pencipta, apa pun yang dia kehendari akan terjadi.. Namun berapa harga Jualnya..?? saya tidak tahu pasti.. sekian....

13 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. 7 tahun lalu.. sya menemukan benda aneh diantara tulang ikan asin. Waktu itu. Sya habis sakit parah.. kepingin makan ikan asin bakar.. ketika membakar ikan asin.. tba2 meledak2 diatas kompor.. waktu sua periksa.. terdpat benda aneh. Watnanx putih susu dengan serat kekuning2ngan.
    Sya menemukan bkan cma stu.. tp sepasang . Yg stu berbentuk agak bilat dengan gandengan kecil.. sdngkan yg stunx memanjang ( seperi kelamin pria ( maaf ) sya pernah didtangi dlam mimpi berupa suara yng memibta untuk tdk sijual krn sdh ikut dlam benda itu ratusan tahun. Pernh pula memimpikan sosok wanita cantik menyerupai putri keraton yang meminta sesajen.. berupa air kelapa.. bunga melati dan telur jga pisang.

    mhon petunjuknx 085243773662

    BalasHapus
  6. Mf mw brtanya.. Saya nemuin batu dri ekor ikan.. Menempel menyatu n persir sperti ekor ikan.. Qra2 kasiat ny ap y?

    BalasHapus
  7. Kalau aju nemu dibagian kepalanya nya 2 biji ketika sedang masak ikan traveli jira2 itu apayah

    BalasHapus
  8. Saya jga dapat dari ikan dua biji seperti gamabar dia atas

    BalasHapus
  9. Kalau di keapala ikan saya juga punya
    Saya menemukan di kepala ikan bubara

    BalasHapus
  10. Saya baru saja menemukan sebuah batu berukuran kecil di dalam mulut ikan, apakah itu yang dikatakan mustika ikan, bentuknya bulat seperti kelereng ,dan berwarna kristal

    BalasHapus